Ahok Tidak Akan Menang Dalam Pilgub DKI 2017 Versi Jakarta Bulan Ramadlan

Jakarta Bulan Ramadlan :: Ahok Tidak Akan Menang Dalam Pilgub DKI 2017 Versi Jakarta Bulan Ramadlan
Pilgub Jakarta 2017 sepertinya mulai memanas, seru juga kalau pas ikut memperbincangkan PILGUB DKI 2017 ini.
Saya mencoba mencari tahu kandidat yang mana yang paling kuat, dan saya akan memulai membahas mengenai Ahok, karena saya banyak menemukan tulisan pernyataan tokoh politik yang memprediksikan bahwa Ahok tidak akan menang. salah satunya saya kutip dari perkataan Ketua DPD Partai Gerindra M Taufik yang menyatakan bahwa Ahok tidak akan menang, bahkan sebelum Pilgub sudah kalah duluan. kutipannya diantara ialah sebagai berikut:

"Walau koalisi dengan dua partai pun, saya yakin siapa pun calon yang diusung Gerindra pasti mampu mengalahkan Ahok," ucapnya. Sebagai bukti, pada Pilkada DKI 2012 saat itu dukungan Fauzi Bowo (Foke) sebagai calon gubernur incumbent sangat besar.
Sementara Ahok dan Joko Widodo hanya didukung oleh Gerindra dan PDI Perjuangan. Hasilnya, Partai Gerindra mampu mengalahkan Foke. "Siapa sih yang kenal Jokowi dan Ahok saat itu dibanding Foke. Lihat saja nanti. Banyak strategi politik,"
http://metro.sindonews.com/read/1089603/171/gerindra-ahok-sudah-kalah-sebelum-pilgub-dki-2017-1456841620

Memang benar banyak yang mempunyai pendapat Ahok tidak akan menang dalam Pilgub 2017 nanti, namun semua sumber yang saya dapat bersumber dari pernyataan lawan politik Ahok sendiri, sedangkan pernyataan dari tokoh politik yang netral saya masih belum menemukannya. Lalu bagaimana dengan pendapat anda?

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar